Minggu, 29 April 2012

Assalaamuallaikum.Wb.Wb


Assalaamuallaikum.Wb.Wb

KENCUR

Alhamdulillah berkat Rahmat Tuhan yang Maha Esa kita masih di limpahi nikmat sehat yang tyada terkira yaitu nikmat sehat.Oleh yang karna itu sudah semestinya kita senantyasa panjatkan syukur kehadirat Tuhan atas nikmat yang di berikan,salah satu wujud rasa syukur kita kepada Tuhan atas kesehatan yang di berikan kepada kita adalah dengan menjaga kesehatan kita secara maksimal,polamakan yang teratur,istirahat yang cukup,menyempatkan waktu berolahraga,makan dan minum yang sehat&menyehatkan dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini Alhamdulillah kami menyediakan beberapa jenis minuman yang di ramu secara tradisional dari bahan bahan yang Alami tanpa bahan pengawet dan tanpa unsur kimia didalamnya,MURNI dan ASLI warisan orang tua kita terdahulu yang berkasiat menyehatkan dan insya Allah jadi solusi terbaik tuk wujud ikhtiar kita semua dalam menjaga kesehatan,Karna dalam tubuh yang sehat akan tertanam jiwa yang kuat serta iman yang mantab…..!

Aneka minuman Jamu Tradisional Khas Indonesia yang kami sediakan antara lain:

*Jamu Beras kencur:bahan baku yang di gunakan adalah beras dan kencur,adapun campuran lainya berupa biji kedawung,rimpang jahe,biji kapulogo,buah asam kunci,kayu keningar,kunir,jeruknipis,dan buah pala.

Dengan tratur meminum jamu beras kencur ini Insya Allah akan menghilangkan pegal pegal pada tubuh dan linu linu yang biasa timbul saat bekerja terlalu payah dan letih.Selain itu jamu beras kencur juga dapat merangsang nafsu makan sehinggga nafsu makan meningkat tubuhpun jadi sehat.

*Jamu Kunir Asam:Jamu ini berkasiat menyegarkan tubuh atau dapat membuat tubuh jadi dingin,menghindarkan dari panas dalam atau sariawan& perut trsa dingin yang sehat.sangat cocok tuk ibu yang hamil muda dan dapat menyuburkan kandungan dan Insya Allah bias jadi solusi bagi kaum wanita yang masa haidnya kurang lancar.

*Jamu Pahitan:bias dimanfaatkan untuk berbagaia masalah kesehatan bias menyembuhkan gatal gatal,kencing manis,menambah nafsu makan,menghilangkan bau badan,menurunkan kolesterol,perut kembung,jerawat,pegal dan pusing.

*Jamu Kunci Sirih:Sangat bermanfaat tuk wanita,terutama untuk ibu ibu untuk mengobati keputihan(fluor albus)merapatkan kembali bagian intim (Vagina) Galian rapet,menghilangkan bau badan dan mengecilkan rahim dan perut serta dapat menguatkan gigi dan juga Awet muda.

Semua jenis minuman yang kami sediakan boleh di sedu di tempat dengan tambahan Telor Ayam kampong maupun telur itik(bebek)+madu dan campuran lain.

Semoga sedikit upaya kami ini bisa membantu Anda sekalian dalam menjaga kesehatan&kebugaran tubuh agar aktifitas anda bisa lancar.

Wasaalamuallaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar